Cibinong, Visinews.net – Siang tadi, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bogor laksanakan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) dengan sisa masa jabatan 2018-2023 yang dilakukan di kantor Bawaslu Kabupaten Bogor, Selasa (9/6) dengan dipimpin oleh bapak Abhan  Ketua Bawaslu Republik Indonesia. Pengambilan sumpah/janji Bapak H. Taopik Suharto, SH yang menggantikan Bapak Abdul Haris (alm), dilakukan melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor beserta Anggota Bawaslu Kabupaten Bogor dan Koordinator Sekretariat serta staff Bawaslu Kabupaten Bogor, yang dilakukan secara hikmat. Meskipun dalam keadaan Pandemi Covid-19, seluruh anggota Bawaslu tetap hadir untuk melaksanakan sumpah/janji pengganti antar waktu Bawaslu Kabupaten Bogor, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Irvan Firmansyah menuturkan, berharap dengan adanya anggota Bawaslu yang baru kinerja Bawaslu Kabupaten tetap berjalan dengan baik dan maksimal.

“Semoga anggota kami yang baru dapat memberikan warna baru dan menambah kekuatan Bawaslu Kabupaten Bogor dalam mengawal demokrasi,” pungkasnya.

Beliau juga mengamanatkan kepada semua rekan-rekan Bawaslu Kabupaten Bogor untuk tidak lupa untuk mendo’akan Bapak Abdul Haris (Alm) sebagai salah satu pahlawan dalam memperjuangkan demokrasi di Kabupaten Bogor.

 699 total views,  3 views today