Bogor, visinews.net – Remaja Lebak Kaum (RELEK) menggelar acara Jalan Sehat untuk warga Kp. Lebak Kaum RW 04 Desa Leuwiliang pada hari Minggu (14/08/2022) di Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Acara ini juga dihadiri langsung  H. Iman Nurhaiman selalu Kepala Desa Leuwiliang, H. Moh Hasan, H. WR Pelitawan dan H. Ujang Fahrudin selaku Tokoh Masyarakat Lebak Kaum, Kepala Dusun Ahmad Kosasih, serta Ketua RW 04 Ahmad Haerudin, dan Ketua RT 02 Ahmad Romli sekaligus mewakili Ketua RT 03 Sarip Muhammad.

Jalan Sehat ini berawal dari saran Ketua RW 04 Desa Leuwilian Ahmad Haerudin (Ketua RW 04) kepada Nugi Nugraha Al Mu’min (Ketua RELEK) ketika awal Agustus kemarin.

Nugi Selaku Ketua RELEK menuturkan bahwa saran tersebut sangat bagus dan harus ditindaklanjut dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

“Alhamdulillah berawal dari saran Pak RW, lalu saya koordinasikan kepada panitia HUT RI Kp. Lebak Kaum yang digawangi oleh Helmy dan kawan-kawan, acara Jalan Sehat berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan, para peserta yang beruntung juga mendapatkan berbagai doorprize menarik mulai dari minyak goreng, peralatan dapur, hingga hadiah utama berupa tupperware dan alat setrika.

Sementara itu, Kepala Desa Leuwiliang H. Iman Nurhaiman sangat mengapresiasi atas terselenggaranya acara Jalan Sehat yang sudah diinisiasi oleh para pemuda RELEK dan warga Lebak Kaum.

“Semoga melalui Jalan Sehat ini kita semua menjadi sehat dan HUT RI di Desa Leuwiliang semakin meriah dan luar biasa,” ujarnya ketika memberikan sambutan saat pembukaan acara, Minggu (14/08/2022).

Acara Jalan Sehat ini diresmikan langsung oleh Kepala Desa Leuwiliang H. Iman Nurhaiman dan H. WR Pelitawan selaku Tokoh Masyarakat Lebak Kaum, dan diikuti oleh seluruh warga Lebak Kaum. Kemudian, pembagian doorprize dibuka oleh H. Moh Hasan lalu dilanjutkan oleh Ketua RW dan yang lainnya.

Jalan sehat tersebut juga dibantu oleh Ibu-Ibu kader Posyandu Lebak Kaum dan para pemuda Lebak Kaum.

 297 total views,  3 views today