Bogor, Visinews.net – Bupati Bogor, Ade Yasin memang dikenal sebagai sosok penyayang. Hal tetsebut terlihat dari beberapa unggahannya dimedia sosial.

Seperti hari ini, dalam akun instagram pribadinya ibu dari dua orang anak itu terlihat begitu bahagia saat bercengkrama dengan putri sulungnya, Nadia Hasna Humaira.

Dalam unggahan tersebut, Ade Yasin berpesan sesibuk apapun, harus bisa meluangkan waktu untuk keluarga.

” Indahnya menikmati sarapan pagi bersama anak mama @nadiahasna, sambil berbincang-bincang hal ringa sampai serius. Ingat ya, sesibuk apapun kita, jangan lupa untuk lunagkan waktu bersama keluarga tersayang,” Tulis Ade Yasin dalam Instagramnya @ademunawarohyasin, Sabtu (03/04/2021).

Sementara itu, Nadia Hasna putri sulung Ade Yasin juga mengunggah foto yang sama. Dalam unggahan tersebut terlihat Ade Yasin memakai baju batik bewarna cokelat.

“Ini yang biasa saya lakukan dipagi hari libur, memanfaatkan waktu bersama mama. Kita berbincang dari hal ringgan sampai hal serius. Di saat situasi seperti ini, kita harus lebih memikirkan dan membantu sesama dimuali dari orang-orang terdekat atau tetangga kita,” tulisnya.

 564 total views,  3 views today