Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi mengunjungi sekolah milik Yayasan Pelita Bangsa Muara Gembong Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir rob pada Ahad, 21 Juni 2020.

Rombongan PDPM Kabupaten Bekasi yang dipimpin Oleh Ketua PDPM Ferryal Abad beserta pimpinan yang berjumlah 7 orang diterima oleh Darkim, tokoh masyarakat serta dewan pembina Yayasan Pelita Bangsa Muara Gembong.

“Alhamdulillah kami bisa berkunjung serta memberikan sedikit bantuan kepada pengajar di Yayasan Pelita Bangsa Muara Gembong”. ujar Feryyal.

Ferryal mengatakan Muara Gembong merupakan daerah pesisir pantai di Kabupaten Bekasi yang sering terkena banjir rob, sehingga PDPM Kabupaten Bekasi cepat tanggap mengunjungi lembaga pendidikan yang terkena dampak banjir rob.

“Lembaga pendidikan formal ini menyediakan pendidikan gratis bagi masyarakat sehingga kami PDPM wajib memberikan dukungan ketika mereka terkena musibah”. ucap Ferryal.

Ferryal berharap dengan adanya kunjungan PDPM Kabupaten Bekasi memberikan motivasi agar tenaga pendidik tetap semangat mengabdi untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Bekasi.

“Semoga pemberian bantuan dan kedatangan PDPM Kabupaten Bekasi ini dapat menjadi suntikan semangat untuk seluruh pengajar dan juga murid di Sekolah Yayasan Pelita Bangsa ini”. tutup Ferryal. (NG/Visinews.net)

 699 total views,  3 views today