Bogor, visinews.net – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ITB VINUS Bogor mengadakan Aksi Sosial berbagi makanan di lampu merah sekitaran Pemda Bogor, Cibinong, Jumat (17/2/2023).

Aksi sosial ini ditujukan kepada pengamen, anak jalanan, dan kepada saudara-saudara kita di sekitarnya yang lebih membutuhkan

Hal ini dilakukan sebagai bentuk realisasi gerakan Marhaenisme yang menjadi asaz dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) sebagai organisasi mahasiswa nasionalis tersebut.

Para penerima sangat berterima kasih kepada rekan-rekan GMNI ITB VINUS Bogor dan menyambut baik aksi sosial ini.

Vaart Sumampouw sebagai koordinator sementara GMNI ITB VINUS Bogor berharap, aksi sosial ini bisa cukup membantu seluruh kaum Marhaen di area tersebut dan bermanfaat baik bagi mereka dan juga bagi seluruh keanggotaan GMNI ITB VINUS Bogor sebagai pembelajaran dan praktik nyata di kemasyarakatan.

“Aksi sosial ini sebagai bentuk support kepada sebagian kecil kaum marhaen yang berusaha semampunya dengan alat dan lahan yang terbatas. Kami melihat banyak masyarakat yang lebih membutuhkan. Hal itu yang menggerakkan kami GMNI ITB VINUS Bogor untuk berbagi kepada sesama,” ucapnya pada Jumat (17/2/2023).

Kontributor berita: Slamet Supriyanto

 237 total views,  3 views today