Bogor – Komunitas Insan Seni Bantarkaret menggelar acara peresmian komunitasnya di Cafe Nusantara, Sawah Lega, Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/11).

Dalam acara yang bertajuk ‘Diskutik’ itu, Stand Up Indo Bogor Barat (SUIBOBAR) hadir memenuhi undangan untuk pentas Stand Up Comedy.

Ketua SUIBOBAR Saufa Maulidi El Hilal menyampaikan yang melakukan open mic saat itu adalah dirinya dan Martin Tabeci.

“Alhamdulillah bisa menghibur dan memeriahkan acara komunitas Insan Seni Bantar Karet,” tutur pemuda yang akrab dengan panggilan Iyay, Sabtu (27/11).

Iyay juga berterima kasih kepada komunitas insan seni bantar karet yang telah mengundang SUIOBAR, dan kepada rekan-rekan SUIBOBAR yang sudah ikut hadir.

“Semoga dengan dibentuknya komunitas Insan Seni Bantar Karet ini bisa senantiasa bersinergi dengan SUIBOBAR dalam acara apapun,” tandasnya.

Terakhir, Iyay berpesan kepada rekan-rekan Stand Up Comedy agar lebih rajin menulis materi. Karena dalam beberapa waktu terdekat kita akan kembali menggelar kompetisi internal yang biasa dikenal dengan Liga SUIBOBAR season 3 secara online di Youtube.

“Langkah ini adalah latihan dan pemanasan menuju acara mini show di awal tahun 2022,” tutupnya.

 51 total views,  3 views today