Bogor, visinews.net-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (ITB VINUS) Bogor periode 2023/2024 telah resmi dilantik, Minggu (19/11/2023)

Acara kali ini dihadiri oleh Rektor ITB VINUS Bogor, Wakil Rektor III (Bidang Kemahasiswaan) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) ITB VINUS Bogor.

Acara pelantikan ini berlangsung di Gedung Kampus ITB VINUS Bogor, mengingatkan semangat Mahasiswa yang mana kampus merupakan ruang untuk belajar dan berproses meningkatkan kapasitas diri.

Pelantikan pengurus baru ini merupakan momen penting dalam perjalanan BEM ITB VINUS Bogor, dimana Presiden Mahasiswa beserta jajarannya akan mengemban tanggung jawab untuk memajukan kampus dan mewujudkan tujuan ITB VINUS Bogor.

Dalam sambutannya, Presiden Mahasiswa ITB VINUS Bogor periode 2023/2024, Bagas Safardan menyatakan, pelantikan ini sebagai awal untuk menghidupkan semangat kolaboratif.

Ia berharap, pengurus baru dapat terus mengembangkan nilai-nilai dan semangat kolaboratif, menjalin sinergi dengan beberapa organisasi intra dan ekstra kampus, serta berperan aktif dalam mewarnai kampus, bangsa dan negara.

“Spirit gerakan kolaboratif harus terus di gaungkan demi memajukan kampus,” jelas Bagas

Sementara itu, Demisioner Presiden Mahasiswa ITB VINUS Bogor Periode 2022/2023, Slamet Supriyanto, mengungkapkan permohonan maaf dan berterimakasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan arahan selama ia menjabat sebagai Presiden Mahasiswa.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Yudistira Ferari. Ia mengucapkan selamat dan memberikan motivasi kepada pengurus baru BEM ITB VINUS Bogor.

Wakil Rektor III ITB VINUS Bogor, Wahyu Bagja Sulfemi, dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada BEM periode kali ini agar mampu memberikan kontribusi yang baik bagi kampus, sehingga dapat terwujud tujuan BEM ITB VINUS yang berkarakter.

Selain itu, Rektor ITB VINUS Bogor, Daniel Zuchron, dalam acara pelantikan ini memberikan semangat kepada para pengurus baru untuk terus belajar menjadi mahasiswa yang kreatif dan bisa memberikan pengaruh positif bagi mahasiswa-mahasiswi ITB VINUS Bogor.

“Semoga para pengurus baru BEM ITB VINUS Bogor dapat konsisten bergerak kearah yang lebih positif lagi dan mampu menjaga nama baik almamater.” Tutur Daniel

Loading