Bandung, visinews.net – Dinas pendidikan Jawa Barat baru saja menyelenggarakan acara SMK Award 2022 pada Selasa (24/01/2023) di Soreang Bandung.

SMK Award ini pertama kali diselenggarakan ditahun ini dengan adanya kolaborasi dengan berbagai SMK yang ada di Jawa Barat.

“Acara Award SMK 2022 ini dari SMK untuk SMK yang dilaksanakan non APBD melalui kolaborasi dan inovasi. Tentunya ini bagian yang harus kita kembangkan yaitu melalui kolaborasi dan inovasi demi tercapainya SMK Hebat, SMK Bisa, Jabar Juara,” ujar Dedi Supandi, Selasa (24/1/2023).

Penilaian dilakukan melalui media sosial sekolah yaitu Instagram dengan mengirimkan film pendek berdurasi maksimal 2 menit.

Salah satu SMK di kabupaten Bogor yaitu SMK INSAN KREATIF menjadi pemenang nominasi sebagai Sekolah Pembelajaran berbasis IT.

Kepala sekolah yaitu bapak H. Nizomi, M.Kom. berharap dengan memenangkan nominasi ini dapat memotivasi dewan guru dan juga siswa untuk terus berinovasi dalam mengembangkan sistem pembelajaran yang berlangsung saat ini.

 249 total views,  3 views today