Bogor, visinews.net—Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (ITB VINUS) Bogor menggelar kegiatan Nonton Bareng dengan mahasiswa ITB VINUS Bogor di gedung kampus ITB VINUS Bogor dengan tujuan Memperingati momentum Milad Muhammadiyah. Jum’at (17/11/2023)

Di indonesia banyak sekali pahlawan berjasa yang sudah membela tanah air, tetapi bukan hanya membela tanah air saja namun ada juga pahlawan yang berjuang memberikan kehidupan kepada penduduk untuk lebih maju lagi kedepannya.

PK IMM ITB VINUS Bogor mengadakan Nobar (Nonton Bareng) bersama Mahasiswa ITB VINUS dengan menonton film berjudul “Sang Pencerah” yang diperani oleh Lukman Sardi sebagai Kyai Haji Ahmad Dahlan (Muhammad Darwis) yang merupakan pemeran utama pada film ini.

Ketua Umum PK IMM ITB VINUS Bogor, Eneng Wildan, menyampaikan “Kegiatan Nonton Bareng ini bertujuan agar kita bisa lebih menghargai perjuangan para pahlawan Nasional yang sudah berjuang untuk Tanah Air” ucap perempuan yang akrab disapa Idan

Dalam film ini pula ada pesan dakwah yang bisa kita ambil yaitu pesan Akidah, Syariah dan Akhlak. Pesan Akidah dalam film tersebut mencangkup keimanan kepada Allah, pesan Syariahnya meliputi pesan ibadah, pendidikan dan sosial, sedangkan pesan Akhlaknya itu meliputi adab kepada keluarga dan sesama.

Kontributor berita : PK IMM ITB VINUS Bogor

Loading