BOGOR, VISINEWS.Net – Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Ujungjaya Periode Tahun 2020-2025 digelar dengan tetap menaati Protokol Kesehatan.

Drs K.H Nasrudin Toha, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sumedang secara resmi telah melantik dan mengukuhkan personalia Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Kecamatan Ujungjaya periode 2020-2025 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 yang ketat.

Pelantikan tersebut bertempat di Sekretariat PCM Ujungjaya Dusun Kulinyar RT 02/04 No.14 Ds. Kudangwangi Kec. Ujungjaya Kab. SUMEDANG, JAWA BARAT 45383 pada Sabtu, (2/01/2021).

Adapun personalia PCM Ujungjaya yang baru dilantik tersebut terdiri dari H D Masduki BA sebagai ketua, Maman Darsiman SH sebagai Sekretaris, dan Harry Maulana S.km sebagai Sekretaris serta anggota-anggota diantaranya Asep Solihin, S.Pd, Yayang Badrudin,SE, Eman Darma, Sunandar.

Dalam sambutannya K.H Nasrudin Toha menyampaikan bahwa pergantian dan pergiliran kepengurusan itu adalah sunatullah, oleh karena itu sebagai warga Muhammadiyah yang beriman mesti menyikapinya dengan wajar, normal dan biasa saja.

“Oleh karena itu, kalau saat diatas jangan lupa, saat di tengah jangan kehilangan arah, saat di bawah jangan merasa rendah”. Ucapnya dalam sambutan.

Diakhir sambutannya beliau juga mengingatkan untuk benar-benar meresapi dan mendalami motto Muhammadiyah Sumedang yaitu “bersatu hati, berjuang dengan gembira, untuk meraih ridho Allah” dalam menggerakkan dakwah Islam amar makruf nahy munkar di ujungjaya bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) ujungjaya khususnya dan di Sumedang pada umumnya.

Ketua terpilih H D Masduki BA mengatakan bahwa ia sangat senang dan terharu dengan amanah yang diterimanya.

” sangat senang dan terharu semoga amanah yang di terima ini bisa membantu perkembangan persyarikatan, bersama sama AMM, PDM dalam syiar gerakan” ucapnya kepada Visinews, Sabtu (02/01).

Ketua PCA Ujungjaya, Hj Ipah Latifah, S.Pd I mengatakan bahwa kegiatan perdana pelantikan ini sangat luar biasa dengan dukungan dari berbagai pihak terutama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) dan Jajaran PD Muhammadiyah Sumedang.

” semoga dengan adanya kepemimpinan baru PCM ujungjaya semakin maju dan saya sangat yakin dengan kepemimpinan baru ini ketua nya bapak H D Masduki BA, PCM ujungjaya akan lebih maju dan berkemajuan amiin,” pungkasnya.

 27 total views,  3 views today