Bogor, visinews.net – Anggota BEM ITB vinus mengadakan panggung apresiasi seni mahasiswa. Acara ini berlangsung dari sore hingga malam hari dengan mahasiswa sebagai pengisi acaranya, Bogor, Sabtu (04/02/2023).

Acara ini digagasi oleh anggota BEM dan komunitas Musik ITB Vinus. Tidak hanya penampilan musik, mahasiswa yang hadir juga dapat membaca buku yang disediakan oleh pihak BEM.

“Panggung apresiasi ini merupakan acara rutin yang diadakan BEM dari program kementerian mahasiswa dan olahraga dengan tujuan untuk merefresh otak setelah menghadapi UTS ataupun UAS,” ujar Slamet Supriyanto selaku Wapresma ITB Vinus, Sabtu, 04/02/2023).

Ada beberapa tanggapan negatif juga dari acara ini namun tidak sedikit juga yang merasa bahwa acara ini adalah acara yang pas diadakan setelah UTS ataupun UAS.

“Acara lnya cukup seru bagi saya yang merasa malam Minggu ini kelabu. Nyanyi bareng, gitaran dimalam Minggu ini sudah sangat seru untuk saya yang tidak punya pasangan,” ucap Ripal (Sabtu, 04/02/2023).

Dengan ditemani terang bulan dan kerlap kerlip lampu yang dihiasi mahasiswa/i sangat menikmati acara ini hal ini bisa dilihat dari mereka yang ikut serta memeriahkan acara dengan bernyanyi bersama.

Kontributor berita: Dini Hartini

 240 total views,  3 views today