Visinews.net—Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Visi Nusantara (ITB Vinus) Bogor turut andil dalam kegiatan promotif kesehatan jiwa psikologi pemuda yang diadakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kabaputen Bogor.

Kegiatan ini berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 10 sampai 14 Juni 2024, di Hotel Amarsya, Cisarua, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini diikuti sebanyak 90 peserta dari perwakilan berbagai kampus se-Bogor Raya.

Dalam kegiatan pembukaan yang berlangsung pada hari Senin (10/06/2024) pukul 13.00, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Asnan, membuka kegiatan promotif kesehatan jiwa psikologi pemuda angkatan pertama.

Menurut Asnan, maksud dan tujuan dilaksanakannya pelatihan ini tentunya untuk memberikan edukasi kepada para generasi muda tentang pentingnya membangun kesehatan mental.

”Yang pasti, kita ingin memberikan yang terbaik bagi para pemuda-pemudi di Kabupaten Bogor.” Papar Asnan.

Kegiatan ini mengundang beberapa pakar psikologi kesehatan mental, materi yang diberikan antara lain Self Love ( Cara Mencintai Diri Sendiri ), Pengantar Psikologi Pemuda, Cara Membangun Mental yang Kuat, Talent Mapping ( Pembentukan Minat dan Bakat ), Kesehatan Mental, Public Speaking, Self Hipnosis For Mental Resilient ( Bentuk Terapi Diri ), Kesehatan Holistik.

Kontributor berita: Syahilla Audia

Loading