Bogor, Visinews.net- Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) kembali menggelar Diskusi Cetak Biru Kabupaten Bogor seri Ketiga di Sekretariat Nasional LS Vinus, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu, (19/6/2024), Jam13.00 WIB.

Diskusi kali ini mendatangkan dua bakal calon Bupati Bogor, yaitu Sulhajji Jompa dan Rike Iskandar serta perwakilan media dari pimpinan Bogor Update, Effendi Tobing.

Acara dibuka oleh sambutan dari Founder Visi Nusantara Maju, Yusfitriadi. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa diskusi Cetak Biru kali ini lebih membahas pada isu pendidikan di Kabupaten Bogor.

“Saya rasa isu pendidikan di Kabupaten Bogor perlu dibahas oleh para bakal calon Bupati mendatang. Pendidikan menjadi hal yang fundamental dalam membangun Sumber Daya Manusia, sehingga ini menjadi persoalan yang kompleks dan perlu ditanggapi dengan serius oleh para bakal calon Bupati Bogor. ” Paparnya.

Selain itu, Pimpinan Bogor Update, Effendi Tobing yang merupakan pemantik dalam diskusi kali ini menyampaikan apresiasinya kepada LS Vinus yang begitu aktif mengadakan diskusi menyambut Pilkada 2024.

“Saya turut mengapresiasi kepada Vinus yang mana selalu eksis untuk mewarnai dinamika politik baik di Kabupaten Bogor maupun dalam skala Nasional.” Tuturnya

Loading