Bogor, Visinews.net – Pada hari ini (16/1) Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara (GVN) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) kedua di Bogor. Sebagian anggota yang dihadirkan langsung dibatasi oleh panitia, dan menerapkan protokol kesehatan. Serta, sebagian lagi hadir secara online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pada tahun kedua ini, aset yang dimiliki oleh koperasi mencapai angka kurang lebih 2 Milyar yang terhitung dari pembiayaan dan simpanan.

Yusfitriadi selaku Ketua Yayasan Visi Nusantara Maju menyampaikan, pihak yayasan akan terus mendukung program-program koperasi untuk kemajuan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, di sisi lain, Darda Dhamara, Ketua Koperasi GVN dalam sambutannya menyebutkan bahwa lembaganya sudah menjalin kerjasama dengan berbagai instansi.

“Kita sudah bekerjasama dengan beberapa lembaga, seperti Bank Tegar Beriman Kabupaten Bogor, dan Vinuscare.”

Darda menuturkan, Koperasi GVN akan selalu sinergis dengan pihak-pihak yang menguatkan ekonomi kemasyarakatan.

Di sisi lain, Dewan Pengawas Syariah, Zafrudin Mukhson, menegaskan di akhir acara bahwa sistem syariah di lembaga koperasi harus tetap diterapkan dan dijunjung tinggi.

Selain itu, Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor juga mendukung terlaksananya RAT ini. Begitupun dengan Dekopinda dan Puskopsah Kabupaten Bogor.

 135 total views,  3 views today