Pamijahan – Belum genap 1 bulan perhelatan muscam KNPI Pamijahan, DPK KNPI kepengurusan yang baru tancap gas menggelar kegiatan vaksinasi masal di MI Muhammadiyah Desa Cibitung Wetan, Sabtu (27/11).

Kegiatan vaksinasi yang mengusung tema “Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19” itu menarik perhatian dan antusias warga dari berbagai Desa yang ada di wilayah Kecamatan Pamijahan.

Vaksinasi dengan target 1000 dosis ini diselenggarakan oleh DPK KNPI Pamijahan yang didukung oleh instansi pemerintah maupun swasta serta unsur lainnya.

Ketua DPK KNPI terpilih Heri Gunawan menyampaikan ungkapan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut andil.

“Mewakili KNPI saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik itu instansi pemerintah sebagai mitra kami dan juga instansi swasta yang telah ikut andil dalam kegiatan vaksinasi masal ini,” ujarnya

Iapun menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk konkrit KNPI dalam mendukung program pemerintah.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk konkrit KNPI Pamijahan dalam mendukung dan suksesi program pemerintah yaitu (vaksinasi nasional) yang sampai saat ini targetnya belum tercapai,” papar Hergun sapaan akrabnya

Camat Pamijahan Drs. Imam Mahmudi, M.Si mengapresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh KNPI Pamijahan.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas kegiatan vaksinasi yang di inisiasi oleh KNPI Pamijahan yang bekerjasama dengan pemerintah desa dan pihak lainnya,” imbuhnya

Iapun berharap semoga target vaksinasi bisa tercapai.

“Saya berharap semoga target vaksinasi secara keseluruhan di kecamatan bisa tercapai dengan kerjasama semua pihak,” tandasnya.

Kegiatan vaksinasi masal DPK KNPI Pamijahan bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan, Puskesmas Kecamatan, Pemdes Cibitung Wetan, Pemdes Cibitung Kulon, Angkatan Muda Muhammadiyah, Gerakan Pemuda Ansor, Kopi Tubing, Ikatan DUKUN Nusantara dan D&D Wifi.

 36 total views,  3 views today