BOGOR, VISINEWS.Net – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi akan mendorong kadernya untuk maju di Musyawarah Daerah DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Iskandar mengatakan Pemuda Muhammadiyah siap mendorong kadernya untuk berjuang di KNPI.

“Hasil konsultasi dengan ayahanda Muhammadiyah, akhirnya kami memutuskan untuk maju”. Ujar Iskandar.

Iskandar menjelaskan bahwa Pemuda Muhammadiyah bersama gerbong Angkatan Muda Muhammadiyah memiliki kekuatan yang cukup untuk mendorong kader Muhammadiyah maju dalam kontentasi.

Pemuda Muhammadiyah mendorong wakil ketuanya yaitu Ikhwan Ridha Wilti untuk berjuang di KNPI.

“Beliau kader tulen Muhammadiyah, dan sudah mumpuni dari berbagai aspek”. Tutur Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bekasi, Iskandar kepda Visinews.Net, Sabtu 09/01).

Sementara itu Ikhwan Ridha Wilti sendiri, sudah menyatakan dirinya siap untuk berkontestasi di Musyda KNPI.

Ridha, panggilan akrabnya mengatakan bahwa ia membawa visi untuk Mewujudkan Pemuda yang Inspiratif dan Kolaboratif Untuk Bekasi Juara Lahir Batin.

“Karena ini amanah persyarikatan, saya akan berjuang secara maksimal”. Ucap Ridha.

Ia juga menyampaikan akan merealisasikan Visi melalui 4 pilar yaitu penguatan intelektual pemuda, memperkuat gerakan ekonomi pemuda melalui ekonomi kreatif dan start up, diaspora pemuda bekasi dan juga digitalisasi organisasi pemuda.

“Insyaallah semua sudah siap berdasarkan kajian dan kemampuan dari saya dan juga teman-teman Angkatan Muda Muhammadiyah”. Tutup Ridha

 21 total views,  3 views today