Bogor, Visinews.net – Bertepatan dengan momen Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-539, di Auditorium Setda Kabupaten Bogor, Kegiatan penyerahan aset pemerintah daerah dan penyerahan tahap tiga sertifikat tanah oleh Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kabupaten Bogor dihadiri langsung oleh Bupati Bogor, Ade Yasin pada Kamis (3/6/21).

Kegiatan penyerahan aset disaksikan juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan.

Dalam sambutannya Ade Yasin menuturkan, penyerahan tahap tiga sertifikat tanah aset pemda oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor sebanyak 73 bidang.

” 73 bidang tersebut diperuntukkan untuk sarana olahraga, terminal, pasar hewan, sekolah dan PSU, dari target 1.741 bidang di tahun 2021, sehingga aset pemda yang bersertifikat saat ini bertambah menjadi 2.154 bidang,” ucap Ade Yasin.

Lebih lanjut, Ade mengungkapkan penyerahan aset Perumda Air Minum Tirta Kahuripan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bogor kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor sebanyak 3 bidang yang diperuntukkan kantor dan instalasi air, dengan target bidang 12 bidang di tahun 2021.

 

Loading