Bogor, visinews.net – Pada hari Sabtu, 15 April 2023 telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Bakti Sosial Berbagi Takjil dan Buka Bersama dengan tema BUBARKAN “Buka Bareng Anak Jalanan” yang diselenggarakan oleh GMNI ITB VINUS BOGOR di Sepanjang Ruas Jalan Tegar Beriman. Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota GMNI ITB VINUS Bogor dan dibersamai oleh perwakilan GMNI Cabang Bogor, GMNI Djuanda dan GMNI Pakuan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian GMNI ITB VINUS Bogor kepada anak jalanan yang telah rela menghabiskan masa kecil nya untuk mencari sedikit rezeki di jalanan. Pada kegiatan ini GMNI ITB VINUS Bogor menargetkan membagi takjil kepada anak jalanan dan juga para Marhaen, Kegiatan berjalan dengan lancar walaupun di iringi dengan gerimis.

“Terimakasih untuk teman-teman yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengikuti kegiatan ini, walaupun tadi sempat gerimis” kata Vaart Early Sumampow.

Setelah acara Berbagi Takjil selesai, dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama di Kampus ITB Vinus Bogor. Banyak Apresiasi yang diberikan oleh teman-teman dari GMNI Cabang Bogor, GMNI Djuanda, GMNI Pakuan.

“inilah kecintaan terhadap organisasi, kita apresiasi kepada kawan-kawan GMNI ITB Vinus Bogor yang begitu agresif melakukan berbagai Gerakan” apresiasi yang di lontarkan Bung Zayn Selaku wakil ketua bidang kaderisasi GMNI Cabang Bogor.

Dan tidak luput juga teman-teman dari GMNI Cabang Bogor selalu memberikan Motivasi dan harapan Kepada GMNI ITB Vinus Bogor dan Pergerakan GMNI supaya bisa terus berkembang.

“Inilah awal Gerakan kita dan harapan ku kedepan semoga hari ini pertemuan ini menjadi konsolidasi besar kita untuk bagaimana membangun GMNI kedepan. Semoga GMNI ITB Vinus Bogor bisa Mengembangkan potensi kader untuk bisa bersaing di kancah Nasional” kata bung zayn.

Kontributor berita: Slamet Supriyanto

 156 total views,  3 views today