Bogor, Visinews.net – Sejak satu bulan terakhir, Koperasi Syariah Galang Visi Nusantara (GVN) sudah membuka unit baru yang bernama Unit Konsumtif. Unit ini menyediakan penjualan beras lokal berkualitas. Jum’at (3/7).

Beas Bogor, itulah sebutan untuk produk asli dari Bumdes Bersama Kecamatan Pamijahan. Kerja sama antara Koperasi dan Bumdes inilah yang menjadi spirit dalam membantu perputaran ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor.

Dengan membeli produk asli Bogor maka perputaran uang pun tidak akan lari kemana mana, jadi bersama sama kita saling mensejahterakan. Koperasi Galang Visi Nusantara akan terus konsisten membantu umkm dan memjauhkan masyarakat dari praktek ribawi.

Dengan hadirnya Beas Bogor, masyarakat tidak harus bingung dalam mencari produk yang berkualitas namun terjangkau. Bagi masyarakat yang ingin memesan Beas Bogor bisa langsung datang ke kantor Koperasi yang berlokasi di Desa Jl. Cibatok, Desa Cibatok 1, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Atau bisa menghubungi contact person berikut: 081316137521 (Darda Dhamara) / 085770096883 (Rizki Riyanto).

 

 216 total views,  3 views today