Visinews – Dua bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi lagi kompak. Sama-sama terus bikin gol, sama-sama membawa masing-masing timnya menuju puncak.

Setelah Juventus dan Barcelona masing-masing kalah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada pertengahan Februari kemarin, kedua masing-masing pemain bintangnya yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bak mengamuk.

Dikutip sport detik.com Tiga laga setelah kekalahan tersebut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi rajin terus bikin gol di kompetisi liga masing-masing.

Menariknya, baik Juventus dan Barcelona pun sama-sama meraih dua kemenangan dan sekali hasil seri. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, juga lagi berjuang membawa timnya menuju puncak klasemen.

Juventus kini bertengger di peringkat ketiga Klasemen Liga Italia dengan 49 poin. Beda tujuh poin dari Inter Milan di peringkat teratas.

Barcelona kini bertengger di peringkat kedua Klasemen Liga Spanyol dengan 53 poin. Beda lima poin dari Atletico Madrid di peringkat teratas.

Menariknya juga, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi lagi saling jadi top skor sementara di liga masing-masing.

Cristiano Ronaldo sementara jadi top skor Liga Italia dengan 20 gol. Sedangkan Lionel Messi, jadi top skor Liga Spanyol dengan 19 gol.

Mereka berdua seolah membuktikan, walau sudah berusia kepala tiga, Ronaldo dan Messi belumlah habis!

 81 total views,  3 views today