Bogor, Visinews.net – Ade Munawaroh Yasin, atau yang lebih dikenal dengan Ade Yasin selalu identik dengan Perempuan Kabupaten Bogor.

Dalam Musyawarah Wilayah PPP kemarin, Ade Yasin terpilih menjadi Ketua PPP Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut membuktikan bahwa perempuan politik dapat merebut panggung di tingkat manapun.

Koordinator DEEP Bogor Raya, Yudi Septian menyampaikan apresiasinya terhadap Capaian Ade Yasin. Ia mengaku bangga terhadap Bupati Bogor tersebut.

” Deep Bogor Raya memberi apresiasi kepada Ibu Ade Yasin sebagai tokoh perempuan Bogor yang kembali terpilih menahkodai DPW PPP Jawa Barat 2021-2026,” Ucapnya kepada Visinews.net, Rabu (31/3/2021).

Yudi menuturkan, Deep Bogor Raya Terus Berharap akan adanya langkah dan upaya progresif dari beliau dalam mengimplementasikan berbagai kebijakan sesuai dengan program pancakarsa yang menjadi janjinya pada saat kampanye Pilkada.

” Kami terus berharap agar Ibu Ade Yasin mengupayakan langkah progresif dalam implementasi Pancakarsa di Kabupaten Bogor, ” Lanjutnya.

Selain itu, Yudi juga berharap terpilihnya Ibu Ade Yasin sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat, secara kualitas akan berjalan beriringan dengan pembangunan daerah Kabupaten Bogor untuk mewujudkan Bogor yang sehat, cerdas, maju, membangun dan berkeadaban.

” Semoga dengan ini, akan seiringan dengan Keberhasilan Pancakarsa di Kabupaten Bogor. Agar terwujudnya Kabupaten Bogor yang Sehat, Cerdas, Maju, membangun, dan berkeadaban,” tutupnya.

 687 total views,  3 views today